You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pasirpogor
Desa Pasirpogor

Kec. Sindangkerta, Kab. Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat

Jangan lupa memakai masker cuci tangan dan jaga jarak

Kepala Desa Pasirpogor, Bapak Idris Marjuki, Memimpin Kegiatan Taraweh Keliling dengan Partisipasi BPD Pemerintah Desa dan MUI

Administrator 04 April 2024 Dibaca 63 Kali
Kepala Desa Pasirpogor, Bapak Idris Marjuki, Memimpin Kegiatan Taraweh Keliling dengan Partisipasi BPD Pemerintah Desa dan MUI

Pasirpogor, 04 April 2024 - Semangat kebersamaan dan silaturahim semakin membara di Desa Pasirpogor dengan dilaksanakannya kegiatan Taraweh Keliling yang dipimpin oleh Kepala Desa Idris Marjuki. Tidak hanya melibatkan staf pemerintahan desa dan tokoh masyarakat, kegiatan ini juga dihadiri oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pemerintah Desa dan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Kehadiran BPD Pemerintah Desa dan MUI dalam kegiatan Taraweh Keliling menambah nilai keberagaman dan kekuatan persatuan dalam menjalankan ibadah Ramadhan. Bersama-sama, mereka berpartisipasi dalam melaksanakan shalat taraweh di berbagai tempat ibadah di seluruh desa, menunjukkan kesatuan dalam keragaman dalam menjalankan ibadah.

"Kami sangat mengapresiasi partisipasi aktif BPD Pemerintah Desa dan MUI dalam kegiatan Taraweh Keliling ini. Kehadiran mereka tidak hanya memperkuat ikatan sosial antarwarga, tetapi juga menguatkan semangat kebersamaan dalam menjalankan ibadah puasa dan taraweh," ujar Kepala Desa Idris Marjuki.

Dalam kegiatan ini, tercipta suasana yang hangat dan penuh keakraban antara para pemimpin desa, tokoh masyarakat, serta warga. Diskusi tentang nilai-nilai kebersamaan, keragaman, dan kerukunan antarumat beragama menjadi bagian penting dari momen taraweh keliling ini.

Partisipasi aktif BPD Pemerintah Desa dan MUI dalam kegiatan Taraweh Keliling menjadi contoh nyata dari semangat kolaborasi dan harmoni antarlembaga dalam masyarakat desa. Semoga semangat kebersamaan ini terus menginspirasi masyarakat Pasirpogor untuk menjaga persatuan dan kerukunan, serta mempererat ikatan sosial dalam menjalani kehidupan beragama.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan